Sigit Prabowo

Guru biasa yang biasa-biasa saja...

Selengkapnya
Pak Sopyan Kurang Sopan

Pak Sopyan Kurang Sopan

Namanya Sopyan, seorang guru di salah satu sekolah dasar negeri di Karawang, perawakannya biasa saja standar bangsa Melayu. Namun kemampuannya dalam menulis sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, setiap hari beliau mengirimkan tulisannya di berbagai media online seperti gurusiana. Bahkan, terakhir saya dengar beliau telah mengirimkan lebih dari 200 tulisan hanya dalam.waktu beberapa bulan saja, amazing bukan??.. karena itulah namanya cukup dikenal di kalangan guru di kota ini sebagai seorang penulis berbakat.

Namun tetap saja, sebagai seorang manusia beliau memiliki kekurangan, salah satunya yaitu kurang sopan.

What, kurang sopan?? . Apa maksudnya?? Bagaimana mungkin beliau kurang sopan??

Terserah anda mau percaya atau tidak , bagi saya pak Sopyan memang kurang sopan. Andai saja beliau Sopan tentu saja beliau akan lebih terkenal lagi.

Sopyan Kurang Sopan hanya sekedar opini saya,

Sopan Sopyan..

----

Salam hangat buat pak Sopyan .. hehehe..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Iya. Tapi nama yang pendek itu sekarang banyak jumlahnya. Setidaknya kalau ditambahi sebutan, gelaran gak jadi kepanjangan. Pak Sigit bisa ajah.....

14 Sep
Balas

Hehe... Iya, juga Sopan Sopyan

14 Sep
Balas

Oalaah. Baru mudeng Saya. Ternyata Sopan Sopyan Toh.. hahaha..

14 Sep
Balas

Kerreeen Pa Sigit

14 Sep
Balas

Mantap

14 Sep
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali